Mangga Di Haturanan Linggih ....

Wednesday, June 6, 2012

senyuman di balik peluh asa

Ai noey

Senyuman di balik kesedihan

kalaupun harus menangis itu bukan karena aku menangisimu
lembar silam yang terkuak kembali di antara himpitan kerikil asa ntah sengaja atau tidak kau sibakan
jika aku tersenyum bukan berarti aku bahagia karenamu
aku tersenyum karena di balik wajah lusuh dan keriputnya aku melihat bintang
aku menangis bukan karenamu
guratan wajah yang kian keriput tertutup peluh
sorot matanya yang terlihat lelah di antara senyuman bintang
ntah berapa lama ia terlelap sekedar melepas lelah
aku terdiam bukan tak mampu
hanya asa dan rasaku yg kian memudar
di antara detakan waktu dan lolongan kalbu
terik mentari yang kian membakar tubuh lusuhnya sisipkan air mataku dalam hati
ntah aku bisa memberikan senyum penuh atau aku hanya bisa melihat ia tersenyum dlm peluh.

0 comments:

Post a Comment